Posted by : Rayda Ramadhan Monday, June 22, 2015

Selamat siang blogger, hari ini gua mau tulis nih cerita tentang hidup gua ^^


Nama gua Rayda Ramadhan, kata orang tua gua sih nama itu di ambil dari bahsa sunda yaitu "rai" atau dalam bahasa Indonesia adik dan "da" nama panggilan salah satu kaka gua ^^ jadi kalau di satuin "raida" atau adiknya ida, ya gua sih gatau itu bener atau enggaknya. gua lahir tanggal 22 Desember 1998 di salah satu bidan di komple atau perumahan yang gua tinggalin sekarang, gua sekolah SD negeri deket perumahan gua, selama 6 tahun belajar di SD gua belum pernah yang namanya diem di kelas atau bisa di sebut ga naik kelas. waktu kelas 1 SD gua sering banget di anter sama papa atau mama gua, karena gua anak bungsu gua bisa di sebut manja karena dari gua suka di anter ke sekolah ^^. Pas kelas 1 SD gua anak yang polos, sampe kelas 3 gua baru tau yang namanya ngomong kasar kaya anj**g, gob**k dan yang lainnya. Di kelas 3 ini gua punya 1 sahabat yang selalu bareng gua, kemana mana gua selalu bareng dia ada masalahpun gua sama dia selalu bareng - bareng. Suatu ketika pas gua kelas 3 SD gua jatuh dari sepeda dan daerah alis gua sobek parah, di situ gua nangis, kurang lebih 3 atau 4 menit gua masih sadar tapi ga lama kemudian gua pingsan dan tiba tiba gua ada di rumah sakit dengan seorang sahabat dan seseorang yang ga gua kenal. Setelah di rumah sakit gua di bawa ke ruang UGD karena darah gua ngeluarin darah banyak banget. Di ruang UGD gua ga di bius sedikit pun dan ketika bagian alis gua di jahit gua ngerasain banget yang namanya sakit karena di tusuk jarum. Setelah gua beres, gua langsung di bawa pulang ke rumah. beberapa minggu kemudia gua masuk sekolah lagi, setelah kejadian itu gua ngerti kalau sahabat itu harus ada pas kita butuh dan kita harus ada pas dia butuh ^^ bukan datang pas ada maunya doang ( quotes hari ini xD ). Tapi pas kenaikan dia pindah sekolah dan gua ga pernah ketemu lagi. Setelah gua lulus SD gua masuk ke salah satu SMP negeri tapi karena waktu itu nem gua kecil gua ga masuk sekolah regulernya, gua masuk ke terbukanya. Pertama - tama gua sih minder karena masuk ke sekolah terbuka. Tapi gua sadar kalau sekolah itu "bukan dimana kita belajar tapi bagaimana kita belajar" ^^ (Quotes lagi xD) kelas 7 gua masuk ekskul tapi ga pernah latihan karena gua gaada temen.


Setelah kurang lebih 1 minggu gua dapet 3 sahabt yaitu Rossa, Sandy, Sanil. Sampai kelas 8 gua di ajak masuk ekskul basket sama Sandy, tapi karena gua malu kalau jadi anak baru sendiri jadi gua ajak Sanil. Karena dulu waktu SD gua suka main basket jadi ga terlalu susah buat nguasain materinya. Tapi karena Sanil masih baru jadi dia aga susah, tapi 1 bulan kemudia Sanil malah lebih jago dari gua. Semester 2 di kelas 8 ekskul basket tanding dengan anak kuliah dan kita menang. Kelas 9 semester 1 itu adalah tournament pertama gua dan temen temen ekskul, gua seneng tapi gua juga tegang karena ini emang bener bener tournament pertama. Di tournament pertama kita kalah di pertandingan pertama, gua sih sedih tapi gua juga seneng karena dapet pengalaman baru. di kelas 9 semester 1 juga gua ikut tournament lagi, di tournamet ke - 2 ini kita dapet juara, walaupun itu cuman juara harapan tapi kita seneng bisa nyumbang piala ke sekolah ^^, dan begitu pun tournament terakhir kita atau tournament ke - 3 kita, kita cuman bisa sampe perempat final.



oky mungkin segitu dulu aja deh ceritanya xD ntar hari minggu atau senin depan gua update lagi ceritanya ^^


jangan lupa kasih komentarnya ya ^^ kasih gua saran dan keritik, karena saran dan keritik lu bisa buat gua lebih baik lagi ^^

Leave a Reply

Silahkan berikan kritik dan berikan saran untuk post saya dengan tidak mengandung unsur :
- Penghinaan
- Link pornografi
- Tidak berbicara yang tidak sopan

Terima Kasih, dan jangan lupa follow ya :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Rayda Ramadhan Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Rayda Ramadhan -