Posted by : Rayda Ramadhan Tuesday, April 14, 2015

                Hai hai, sorry nih baru di lanjut lagi ceritanya, karena gua sibuk sama latihan basket :D

                Seudah gua putus sama si Tasya gua deket sama beberapa cewe, dan bahkan ada yang pernah jadian. Gua pertama deket sama cewe waktu putus sama si Tasya itu Siti Nuh Haeni adik kelas gua di SMP. Gua juga ga ngerti kenapa gua bisa suka sama dia, setelah beberapa hari gua deket sama dia gua berani ungkapin tentang perasaan gua ke dia, dan dia juga punya perasaan  yang sama kaya gua. Jadi disitu gua mulai hubungan gua sama si Siti, tapi ga sampai 1 bulan gua putus sama dia. Beberapa bulan kemudian gua juga deket lagi sama cewe dan cewe itu mantan gua sebelum gua jadian sama si Tasya. Namanya Yeni Hediningsih anak basket SMP 4* Bandung, gua nembak dia pas hari ulang tahun gua 22 Desember 2014 tepat tengah malam. Yang mungkin itu adalah kado terindah gua karena gua bisa balikan sama dia. Tapi hubungan itu juga ga berlangsung lama karena mungkin gara – gara kita LDR. Setelah gua putus sama Yeni, gua deket sama beberapa adik kelas gua waktu di SMP, antara lain; Indry Yasifa, Aura Azzahra, jujur aja ya sebelum gua sama yang sekarang gua pernah suka sama mereka berdua. Tapi mungkin Tuhan kasih jalan buat gua sama mereka cuman sampai temenan doang. Gua pernah nembak Aura dan dia nolak gua, ya gua sih gapapa karena gua juga ga terlalu sayang sama dia. Beberapa hari kemudian pas hari sabtu kalau ga salah tanggal 28 Februari 2015 gua latihan basket ke SMP sekita jam 11 atau 12 WIB. Di situ gua ketemu sama cewe yang ga gua sangka kalau dia masih kelas 7 SMP, mungkin ini yang disebut cinta pada pandangan pertama hihihi, karena pas gua liat dia gua mulai aga suka sama dia. Tapi dia kayanya ga suka sama dia malah lebih suka sama Arul adik dari sahabat gua Sandy.

                Di hari itu gua aga sedih tapi ya harus gimana lagi gua aja baru ketemu beberapa jam. Besoknya hari minggu gua juga latihan ke SMP dan gua ketemu dia lagi. Semakin lama gua gua liatin dia gua semakin suka sama dia dan makin penasaran sama dia. Pas hari minggu gua denger kalau nama dia Roxy, nama yang bagus buat seorang cewe tomboy yang manis hihihi. Gua mau ajak becanda tapi gua ga telalu deket sama dia, mau kenalan tapi gua malu. Yaudah gua mikir aja kalau ini bukan waktunya gua lebih kenal sama dia, hari selasa gua pulang cepet karena emang pelajaran produktifnya hanya 2 pelajaran. Gua putusin buat ke SMP dan ajak anak – anak basket SMP buat ikut latihan di sekolah gua, di SMSR. Disitu gua liat si Roxy udah jadian sama si Arul jujur aja kalau gua cemburu kalau dia udah jadian sama si Arul tapi gua harus gimana lagi kalau emang dia sukanya sama si Arul. Karena pulang latihan jam setengah 6 magrib, gua suruh si Arul buat anterin si Roxy ke rumahnya pake motor gua tapi motor gua gaada bensin dan suruh si Arul buat beli bensin kalau dia mau nganterin si Roxy. Tapi dia ga mau karena mungkin dia ga punya duit buat beli bensin, dan si Arul pun nyuruh gua buat anterin si Roxy, walaupun gua ga enak sama si Arul, gua harus anterin si Roxy karena gabaik juga kalau cewe pulang malem – malem sendirian jadi gua anterin si Roxy ke gang deket pegadaian. Dan disitu gua mulai berifikir kalau gua harus berusaha buat dapetin si Roxy. Beberapa hari ga ketemu sama si Roxy, gua kangen sama dia walaupun dia bukan siapa – siapa gua. 

              Pas ketemu ya gua seneng cuman gua juga jaim, karena gua gamau liatin perasaan gua. Pas malem minggu kalau ga salah tanggal 14 Bulan maret gua jadian sama si Roxy, baru 1 malem gua jadian anak – anak basket udah pada tau gua jadian sama dia. Disitu gua di suruh coach buat ngelatih anak smp, jujur aja ya walaupun gua pacarnya Roxy tapi tetep aja gua ga pilih kasih atau ngeistimewain si Roxy karena gua jugaa tau kalau gua ngeistimewain si Roxy anak – anak yang lain pasti bakalan ga suka sama cara gua ngelatih. 1 minggu kemudian gua bantu coach lagi buat ngelatih anak smp sekalian gua olahraga :D, tapi karena anak – anak banyak yang ga dateng jadi gua main aja sama coach. Beres latihan gua sama Roxy ga langsung pulang karena gua masih cape plus masih kangen dia, gara – gara beberapa hari ga ketemu. Hampir 1 jam berduaan sama Roxy gua ga ngelakuin apa – apa kecuali bercanda tapi disitu ada guru yang nyangka gua ngapa – ngapain sama Roxy jadi pas hari senin anak basket SMP mau di bubarin dan semua anak basket SMP sama alumni salahin gua sama Roxy. Karena gua sama Roxy ga ngelakuin apa – apa jadi Roxy berani dateng ke guru dan minta maaf, besoknya pas hari selasa gua dateng ke SMP buat minta maaf dan minta ekskul basket jangan di bubarin. Disitu gua berhasil bujuk guru buat ga ngebubarin basket tapi kayanya anak – anak basket benci sama Roxy, gua bilang aja sama anak – anak basket “gua minta maaf, gua tau gua salah dan gua juga udah ngomong ke Pa M****** buat ga ngebubarin basket, kata Pa M****** juga basket gaakan jadi di bubarin, dan gua pingin lu semua jangan benci Roxy karena disitu gua yang salah bukan Roxy, bukannya gua ngebela Roxy tapi emang disitu gua yang salah karena gua yang lebih dewasa bukan ajak dia pulang” di situ masalah kelar tapi anak – anak basket tetep benci sama Roxy. Ya mau gimana lagi gua juga udah gabisa apa – apa, udah 1 minggu semenjak masalah itu anak – anak basket jadi aga ngejauhin gua. Yaudah gua ga peduli sama masalah itu, pas hari kamis gatau jumat gua ga ngehubungin Roxy karena internet di rumah gua rusak. ( Gua gabisa ngesms ataupun nelpon karena hp gua rusak juga :D ). Tapi gua berusaha hubungin dia dengan apapun itu. Tapi mungkin Tuhan berkehendak lain sama hubungan gua karena beberapa hari setelah gua ga hubungin Roxy, gua di selingkuhin sama dia. Jujur aja gua sakit banget disitu, karena dulu dia pernah bilang kalau dia bakalan sayang sama gua walaupun ada masalah apapun. Gara – gara putus gua latihan basket jadi ga fokus, belajar juga ga fokus , gua kepikiran terus sama dia. Tapi sekarang gua ngerti kenapa Tuhan ga bisa pertahanin hubungan gua sama dia, mungkin karena gua sama dia berbeda kepercayaan dan mungkin juga Tuhan udah siapin yang lebih baik dari dia buat gua. Mulai hari itu gua sah dengan status baru gua yaitu lajang atau single, gua mulai happy menjalani hidup gua.




Mungkin cuman segini cerita kedua gua, ntarlah kapan - kapan gua tambahin certia yang ketiganya J
jangan lupa kasih kritik dan sarannya ya :D

Leave a Reply

Silahkan berikan kritik dan berikan saran untuk post saya dengan tidak mengandung unsur :
- Penghinaan
- Link pornografi
- Tidak berbicara yang tidak sopan

Terima Kasih, dan jangan lupa follow ya :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Rayda Ramadhan Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Rayda Ramadhan -