Posted by : Rayda Ramadhan Saturday, March 21, 2015

Kisah cinta monyet gua yang berawal dari 1 ekskul di sekolah

Waktu gua SMP gua masuk salah satu ekskul, sebenernya sih gua masuk ke ekskul gara - gara gua bosen kalau diem di rumah terus. Karena 1,5 tahun gua ga masuk ekskul apa - apa jadi kelas 8 semester 2 gua masuk ekskul basket, gua masuk ekskul basket juga karena emang udah lama gua suka sama olahraga yang namanya basket. Udah hampir 2 minggu gua masuk ekskul basket dan gua juga ga terlalu kenal sama anak - anak basket di SMP gua. Nah sepulang sekolah gua buka laptop terus on twitter ceritanya sih mau ngefollow akun twitter basket SMP gua, pas udah ketemu gua follow aja dan sekalian follow twitter anak anak basketnya juga. Disitu gua follow tuh semua akun twitter anak basket, beberapa menit kemudia ada yang mentions gua kaya gini "Ini siapa? anak basket smp ** juga?" ya gua bales aja tuh mentions kaya gini "iya, salam kenal ya" dia jawab lagi "iya salam kenal juga, tapi tunggu kamu itu yang mana?" nah gua jawab lagi "besok aja pas latihan aku kasih tau aku yang mana".



Besoknya pas latihan basket dia nanya kalau Rayda itu yang mana, gua ancungin tangan gua aja biar dia tau gua yang mana. Disitu gua belum ada perasaan sama dia. Gua bilang ke sahabat gua si Sandy kalau dia cakep juga. Terus si Sandy ngomong ke gua "Lu suka ya sama si Tasya?" sambil muka kaget gua jawab dia "apaan baru juga ketemu kamfret, lu kali yang suka sama si Tasya". si Sandy jawab lagi "ah kamfret gua udah punya kali". Udah hampir 1 bulan gua deket sama si Tasya,  dan masih belum  ada perasaan sama si Tasya, tapi gua malah suka sama temennya, karena gua sama temennya itu sama suka kebudayaan Jepang, kaya anime, manga sama musik Jepang, tapi ternyata temennya si Tasya udah punya cowo. Karena gua bukan cowo yang gampang nyerah ya gua deketin aja terus temennya si Tasya sampai temennya si Tasya juga suka sama gua tapi mungkin emang Allah ga kasih jalan buat gua jadian sama temennya si Tasya. Nah dari situlah gua mulai deket sama si Tasya. Tasya sering curhat ke gua tentang cowonya sampai kira kira 2 bulan gua mulai ada perasaan sama dia. Ketika Tasya curhat tentang cowonya ke gua, gua agak sakit hati sih karena gua ada perasaan ke dia. selama kurang lebih 6 gatau 7 bulan dia curhat ke gua, dan dia bilang kalau gua udah kaya Papah buat dia. Disitu gua sedih kenapa cuman di anggap Papah, kenapa enggak lebih dari itu ( maksud gua pacar bukan kake ) 1 bulan kemudian dia putus tuh dari cowonya. Gua ambil kesempatan itu buat nyatain perasaan gua ke dia. Karena gua aga malu kalau nyatain langsung jadi gua nyatain perasaan dia lewat chat fb :D. Gini nih gua nyatain perasaannya. "hey" dia jawab "Apa?" gua jawab lagi "Aku mau ngomong sesuatu sama kamu" dia jawab "Yaudah sok" "Eh jujur ya dari pertama kenal emang aku ga telalu suka sama kamu karena keliatannya kalau tipe cowo kamu tuh bukan kaya aku, tapi beberapa bulan kita kenal dan kamu sering curhat ke aku tentang cowo kamu. disitu aku seneng plus sakit hati kenapa kamu cerita tentang cowo kamu terus. tapi hari ini aku mau jujur kalau aku sekarang sayang sama kamu. tapi mungkin ini juga terlalu cepet buat aku sayang sama kamu karena kita baru kenal sekitar 8 bulan, tapi yaudah deh aku langsung aja. kamu mau ga jadi teman hidup aku?" dia jawab tuh chat dari gua, "Makasih ya udah nyatain perasaan kamu ke aku tapi aku belum bisa jawab sekarang, maaf ya" gua "Yaudah aku tunggu jawaban kamu sampai hari jumat ya" dia " yaudah"

Pas hari jumat di sekolah dia manggil gua. Kata dia, dia mau jawab pertanyaan gua hari rabu kemarin, hari itu adalah tanggal 6 September 2013. Dia jawab kalau dia mau jadi teman hidup gua, disitu gua senang karena dia jawab dengan jawaban apa yang gua mau. Setiap hari gua ketemu dia di sekolah, dan terkadang juga kalau sepulang latihan basket gua anter dia ke rumah, orang tua dia juga udah tau kalau gua sama Tasya itu udah pacaran, 1 bulan pertama itu manis dan gapernah ada masalah tapi pas bulan ke 2 udah ada masalah di hubungan gua sama dia tapi gua masih bisa pertahanin hubungan gua sama dia, udah 9 bulan gua sama dia dan hampir setiap hari atau setiap minggu gua berantem sama dia cuman gara - gara hal sepele. Tapi gua selalu minta maaf karena gua gamau hubungan itu cuman sampai disitu tapi entah kenapa pas hubungan gua sama dia jalan ke 10 bulan ga pernah ada masalah dan anehnya dia udah mulai aga jutek dan kaya yang ga perduli sama hubungan gua sama dia. Selang 3 hari hubungan gua sama dia putus sampai disitu. Gua juga gatau kenapa gua udah punya firasat aneh tentang hubungan gua sama dia. Tapi gua ga berfikir macem - macem karena gua percaya kalau hubungan itu bakalan masih bisa bertahan. pas tanggal 9 gatau 10 Juli hubungan gua sama dia udah resmi putus. Gua nyesel karena selama 10 bulan kebelakang gua gabisa jadi yang terbaik buat dia. Tapi gua udah ga bisa apa - apa dan percuma juga kalau gua nyesel toh hubungan itu gaakan balik lagi kaya semula. Gua chat dia dan bilang kalau gua mau minta maaf karena selama 10 bulan gua gabisa jadi yang terbaik buat dia. Gua juga bilang minta maaf ke Ibu Tasya kalau gua sering buat Tasya nangis dan sedih terus. hampir 3 bulan gua putus sama dia dan belum nemuin cewe kaya dia lagi. Tapi 8 bulan kemudia gua nemu cewe yang mirip kaya dia dan gua bakalan ceritain tentang cewe baru gua yang sekarang di cerita selanjutnya ya

BERSAMBUNG.....

Kalau mau tau cerita selanjutnya jangan lupa klik sahre, komen dan kasih kritik apa yang salah dalam penulisan cerita ini ya :)

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. mna yang punyaa aku ?
    aku penasaran sma crita kamu

    ReplyDelete

Silahkan berikan kritik dan berikan saran untuk post saya dengan tidak mengandung unsur :
- Penghinaan
- Link pornografi
- Tidak berbicara yang tidak sopan

Terima Kasih, dan jangan lupa follow ya :)

- Copyright © Rayda Ramadhan Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Rayda Ramadhan -