Posted by : RaydaR2212 Wednesday, July 23, 2014



10 Bulan lalu mungkin kita belum terlalu kenal satu sama lain. Mungkin kita hanya kenal sebatas teman atau sahabat saja, tapi semenjak tanggal 6 bulan september 2013 lalu kita mulai berpacaran dan disitu kita mencoba lebih mengenal satu sama lain. Mencoba saling melengkapi kekurang dari kita masing-masing, 1 bulan pertama mungkin kita gaada masalah. Di bulan kedua kita mendapat masalah yang sedikit membuat kita saling marah, tapi aku selalu buat kamu sadar kalau kita bisa hadapi masalah itu berdua dengan rasa kasih sayang yang kita miliki. Di bulan ke tiga pun sama hubungan kita mendapat banyak cobaan yang hampir membuat kita putus, tapi sekali lagi aku ingetin kamu kalau kita berdua kita bisa lewatin masalah ini, dan kita bisa lewatin masalah itu dengan baik.
Ohiya apa kamu inget pas di sekolah? Pas kamu nungguin aku sampai aku pulang sekolah, dan itu hampir setiap hari. Terkadang disaat aku bermain basket sepulang sekolah kamu selalu nungguin aku walaupun itu sampai sore. Jika aku bawa motor aku selalu anterin kamu sampai ke rumah dan aku selalu pamitan ke mama kalau mau pulang. Selang beberapa bulan kita dapet masalah yang lebih dari bulan-bulan sebelumnya bahkan saat itu aku sangat marah ke kamu, tapi aku gaberani sebutin kata “putus” ke kamu, karena apa? Karena aku gamau kita putus, karena aku gamau kita jauhan.
Kamu inget ga waktu kita belum pacaran? Yang kamu sering panggil aku “papah”  dan kamu inget ga kalau kamu panggil aku “papah” pasti kamu mau curhat tentang cowo kamu. Aku sering tanggapin curhatan kamu walaupun didalam hati aku, aku tuh gamau kamu cerita tentang cowo kamu, tapi apa yang harus aku lakuin? Cuman itu cara agar aku bisa selalu deket kamu, selalu bisa smsan dengan kamu. Dulu sebelum kita pacaran aku senang kalau kamu sms aku walaupun itu kamu cuman mau curhat. Tapi aku senang ko’ walaupun kaya gitu, walaupun kamu hubungi aku kalau kamu lagi ingin curhat aku seneng ko’.
Apa kamu masih inget waktu kita belum pacaran? Yang dulu sebelum kita pacaran kita udah deket kaya orang pacaran, dan bahkan anak – anak basket ngira kalau kita udah pacaran. Kalau kamu inget itu tuh masa – masa bahagia aku, masa – masa ketika aku nunggu jawaban dari kamu. Dan itu tuh membuat aku bahagia, membuat aku semangat lagi buat sekolah. Kamu itu orang pertama yang bisa buat aku semangat sekolah lagi, buat aku semangat belajar, buat aku bahagia setiap harinya. Dan dulu waktu 3 atau 4 bulan pertama kamu selalu ngingetin aku sholat kalau aku lupa sholat, dan begitupun sebaliknnya.
Mungkin ini terdengar lucu, tapi apa kamu masih inget “ibi seblak” yang jualan depan sekolah? Kamu ingetkan kalau pulang sekolah kita sering makan dulu seblak, dan bahkan hampir setiap hari kita makan seblak. Kalau kamu makan seblak pake pedes yang banyak aku selalu marah, tapi aku marah bukan karena aku benci, tapi karena aku sayang sama kamu, aku gamau kamu sakit, aku gamau kamu magh kamu kambuh. Ohiya kamu inget ga tournament basket pertama aku? Yang di SMK ICB. Mungkin kamu udah lupa, kalau kamu lupa aku ingetin kamu kalau tournament pertama aku itu gaakan pernah semangat kalau kamu belum ngucapin selamat pagi ke aku. Dan ketika kamu datang untuk nonton aku main, aku sangat senang dan semangat.


                Ketika dada aku sakit karena penyakit, kamu bawain aku minum. Disitu aku tau kalau kamu sangat khawatir, tapi rasa sakit itu hilang ketika kamu senyum, ketika melihat kamu senyum dan tertawa aku merasakan bahwa dada ku yang sakit tiba – tiba membaik ketika aku lihat senyum dan tawa kamu. Inget waktu tournament kedua aku di SMAN 21? Aku seneng banget ketika kamu datang untuk nonton aku lagi. Ohiya waktu sebelum pertandingan pertama di mulai kamu nendang dulu kaki aku dengan muka anak – anak yang masih lucu, saat itu aku ingin tertawa tetapi akupun ingin memeluk kamu dengan kasih sayangku.
                Kamu inget ga festival jepang yang di adain di Metro Indah Mall? Aku tau kalau kamu gasuka jepang, tapi kamu bela – belain datang karena pingin buat aku seneng, sebelum sahabat kamu Senada dan Afifah tampil kita makan rame dulu karena aku sama kamu udah laper. Ketika kita udah beres makan kita balik lagi ke festivalnya. Beberapa jam berlalu itu tidak terasa karena jika aku bersama kamu waktu itu terasa cepat.
                Mungkin masa – masa kita yang menurut aku bahagia dulu kamu engga inget. Tapi aku selalu inget masa – masa itu, ohiya ketika beberapa hari saat kita ujian kita selalu saling sapa di pagi hari agar selalu semangat mengerjakan soal – soal ujian. Ketika sudah beres ujian kita akan pensi, ketika kamu latihan pensi aku selalu nunggu kamu di depan kelas terkadang juga aku selalu main basket sendiri saat nunggu kamu agar aku tidak jenuh. Walaupun di lapangan basket aku main basket sendiri tapi disitu aku seneng ko’ bisa nungguin kamu.
                Pensi dan urusan kita di SMP udah beres, sekarang kita daftar ke sekolah yang kita tuju. Kamu inget ga ketika kamu daftar di SMA 25 dan SMA 21? Ketika melihat PPDB kamu sedih kamu putus asa takut kamu tidak bisa melanjutkan sekolah. Tapi disitu aku support kamu agar kamu semangat lagi biar kamu ada seneng lagi. Ketika kamu udah semangat kamu daftar ke SMK Swasta medikacom. Disitu kita sudah melewati 10 bulan yang sangat melelahkan.
                Dan sekarang kita sudah tidak memiliki hubungan apa – apa. Semua itu karena ke egoisan aku, sifat aku yang cemburuan, yang membuat rasa sayang kamu pudar. Tapi jujur sampai kapanpun aku gaakan lupain masa – masa kita dulu, dan aku juga jujur kalau aku masih sayang sama kamu sampai saat ini dan sampai kapapun aku bakalan terus sayang sama kamu Natasya Dewi Rizky Yuntari.
AKU SAYANG KAMU NDUT :’) dan AKU BAKALAN TETEP SAYANG SAMA KAMU NDUT SAMPAI KAPAPUN :’) walaupun kamu udah ga sayang sama aku tapi aku tetep sayang sama kamu ko’ :’). Dan kalung, gelang sama cincin yang kamu kasih bakalan aku simpen terus :’) bakalan aku jaga sampai kamu kembali lagi :’)

MISS YOU NATASYA NDUT :’)
LOVE YOU NATASYA NDUT :’)

Leave a Reply

Silahkan berikan kritik dan berikan saran untuk post saya dengan tidak mengandung unsur :
- Penghinaan
- Link pornografi
- Tidak berbicara yang tidak sopan

Terima Kasih, dan jangan lupa follow ya :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Rayda Ramadhan Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Rayda Ramadhan -